3 Destinasi Bahari Pilihan Terbaik Di Batam


Sebagai Travel agency yang berlokasi di Pulau Batam, kami PT Bintan Liburan Wisata yang legal, resmi memberikan pelayanan jasa di kepariwisataan. Paket Wisata Batam Murah dan aneka paket wisata Bintan Batam Singapore yang dikemas dengan harga murah dan berkualitas. Banyak objek wisata menarik yang dapat anda nikmati untuk pengobat stress anda jika anda datang ke Pulau Batam Kepri ini.

Selain objek wisata pantai atau bahari, anda bisa menikmati wisata belanja dan wisata kuliner sepuasnya. Kami akan mengajak anda bertamasya ke suluruh objek wisata sesuai dengan paket wisata yang anda pilih. Nada dapaat mengakses kami secara online di website www.bintantravel.net atau kontak langsung di 0812 641 26 333.

Paket wisata Batam yang kami kemas mulai dari jangka waktu wisata sehari, tour 2 hari 1 malam hingga paket tour Batam, Bintan dan Singapore 5 hari 4 malam. Semua kami kemas dengan menarik dan memuaskan tentunya selama liburan anda bersama teman atau kerabat kerja tercinta. Berikut mari anda baca uraian sebagian destinasi pantai yang terbaik di Pulau Batam.


3 Destinasi Wisata Bahari Pilihan Di Pulau Batam



1. Pantai Melur

Dengan pantai berpasir putih, pemandangan panorama, angin laut santai dan suasana santai, pantai ini pasti telah memenangkan hati banyak pengunjungnya. Kemiringan pantai ini cukup datar, yang sangat menakjubkan karena turis dapat berenang hingga 500 meter dari pantai tanpa harus takut untuk kedalamannya.


2. Pantai Nongsa

Rumah bagi banyak hotel mewah dan bintang lima di Batam, pantai ini adalah tempat yang wajib dikunjungi jika Anda mencari tempat yang sangat baik untuk menginap. Ada banyak tempat untuk dipilih di sini, dan masing-masing menawarkan gaya arsitektur yang berbeda, layanan hotel, dan banyak lagi.


3. Turi Beach Resort

Resor surga alami yang tersembunyi ini terletak di dekat resor Nongsa dan dapat dicapai dari Singapura dengan feri selama sekitar 35 menit. Resor itu sendiri menawarkan 140 kamar deluxe dan suite dengan pemandangan laut yang luar biasa dan pemandangan tropis yang rimbun. Selain 4 Macam Hiburan Di Batam, anda dapat memilih untuk menikmati banyak kegiatan olahraga air yang tersedia di pantai tersebut diatas selama liburan anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perhatikan Saat Memilih Liburan Inklusif

Tips Menghabiskan Liburan Murah di Musim Panas

Karbohidrat Dalam Kandungan Gula